4 Alasan Kita Pergi ke Pom Bensin

19.53


Seperti yang kita tahu, SPBU adalah tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Gak pagi, gak siang, gak malam tetep aja rame. Nah sekarang kira-kira para pencari SPBU atau yang bisa kita sebut PPS sebenarnya ngapain sih ke SPBU?

1. Isi bensin

Kalo kamu kehabisan bensin (dan terlalu malu buat beli bensin eceran), kamu pasti bakalan ngacir ke SPBU terdekat. Nggak peduli panas, hujan, badai, angin sepoi-sepoi (nggak nyambung, bodo amat), kamu bakalan teteup bela-belain ke pom bensin. Apalagi kalo pacar udah ngomel minta ditemenin shopping (kalo punya sih).

2. "Pinjem" kamar mandi

Nggak usah ditanya lah ya kebelet apaan, udah jelas bukan kebelet nikah atau kebelet belanja. Emang yang namanya kebelet nggak bisa ditahan, nah tempat apa yang bisa buang 'rasa kebelet' dengan nyaman tapi ada dimana-mana? Toilet umum? Emang ada? Ada! Nggak umum-umum banget sih, khusus pelanggan SPBU. Tapi yang namanya manusia, nggak jarang sih cuma numpang make toilet SPBU tanpa beli bensin. Habis udah full tangkinya, tangki kendaraan maksudnya.

3. Sholat

Sholat itu wajib lho! Hayo siapa yang suka skip-skip sholat? Udah kayak skip narasi game di ps 1 aja. Biasanya nih kalo males nyari masjid (yang imamnya 'enak'), kita bakal mutusin buat nyari tempat dimana kita bisa sholat berjamaah bareng rombongan kita sendiri. Dimana lagi kalo bukan di mushollanya SPBU? Tempatnya nyaman, gratis, nggak pake adzan (yang ini nggak nyambung), dan bisa sesuka hati kesana mau jam berapa aja.

4. Tidur

Nyetir dalam keadaan ngantuk emang nggak boleh guys! Apalagi kalo dalam perjalanan jauh misalkan mudik lebaran, mudik liburan, mudik labirin (?), dan mudik-mudik lainnya. Tapi parkir di pinggir jalan juga nggak banget, bisa ditilang polisi kalo sembarangan sampai dikejar banci. Makanya tempat favorit pengendara mobil buat tidur adalah pom bensin. Asal nggak nginep 3 hari 2 malam aja sih.

Nah, itu tadi 4 alasan kita pergi ke pom bensin. Kalo kamu, kenapa ke pom bensin?

You Might Also Like

0 komentar