Hari ini

21.51

10 Juni 2013

Hari ini aku belajar, tidak semua ambisi kita dapat kita raih. Hal ini memang lumrah dan sering terjadi. Tapi gatau kenapa, hari ini baru kerasa banget feel "tempatmu bukan disini" nya. Dan baru kali ini, rasanya itu kayak yang bener-bener, iya ta? emang takdirnya harusnya kayak gini ta? Padahal biasanya, bi a sa nya, aku itu udah sering banget mengalami yang namanya penolakan ._.

Tapi gatau kenapa, hari ini itu yang paling ngeJLEB. Kejadian ini emang sengaja aku simpen sendiri dan cuma aku sama Allah yang tau, dan sama sekali gaada pikiran buat menceritakan detilnya di blog. Intinya adalah, sekali lagi aku mengalami penolakan, tapi kali ini adalah penolakan yang paling tidak bisa aku terima. Biasanya aku bakal bilang "Oh yaudah, emang gini, ikhlasin aja." Buat yang satu ini, gaada lagi kata-kata kayak gitu. Aku ingin menjadi egois kali ini :3

You Might Also Like

0 komentar