Butuh

00.08

Hmmm...

Agak nyesel sih sama post yang sebelum ini. Kenapa? Sekarang aku baru sadar... Aku egois banget. Daridulu itu aku kalo ada maunya mesti aku kejar sampe dapet. Iya, sampe dapet. Dan emang akhirnya dapet. Tapi sekarang, kayaknya aku bakal mengesampingkan apa yang aku inginkan, karena yang aku butuhkan, udah aku dapet. Sumpah dulu itu selfish abis. Udah gitu berasa di atas awan (?) gamau ngalah sm yang lain. Tapi sekarang ya namanya manusia, kalo udah dapet hidayah yaudah~

"Allah lebih tau apa yang manusia butuhkan. Jadi kamu jangan sok tau ya, hahahaha :9"

Ya itu. Dulu aku kemeroh, kemerak, sotoy, sok tau pake banget. Aku butuh X dan aku harus dapet X. Sampe dapet pokoknya. Aku gamau X diganti sama F atau G atau apa. Istilahnya aku ingin X tapi mikirnya aku butuh X. Tapi Allah tau, aku butuh Y, karena suatu saat aku bakal dikasih lagi A, B,C atau Z yang gabisa aku dapet kalo aku udah punya X. Ya gitu, dan itu baru aku sadari sekarang.

Jadi, mulai sekarang, Think Positive.


You Might Also Like

0 komentar