Hati

00.20


"Karena hati tak perlu memilih,ia selalu tahu kemana harus berlabuh." - Perahu Kertas


Perahu kertasku kan meeelajuu~ *sponsor*. Berawal dari ketidak tahuanku tentang novel atopun hal2 semacam itu, aku mulai mencari tahu *ceileeh. Sampailah suatu saat temenku mbawa novel karangannya Dee buat presentasi di depan kelas :)) Nindy sama Bibul ._. Aku tertarik ke novel ini gara2 ndengerin cerita mereka. Intinya ada sepasang insan (?) yang saling menyimpan rasa *cieeeee* tapi masing2 gatau. Mereka sampek ganti2 pasangan gitulah, tapi pada akhirnya bersatu si dua orang ini, unyu :3  . Jadinya itu bener2 dapet feel "jodoh gak kemana"-nya (maklum lah ya forever alone ._. ) . 

Akhirnya beli deeeh, jengjeeeeng~ Eh mana bukunya mana?!

Ya intinya bukunya di atas lemari yang mager banget nih buat ambilnya padahal pingin kupoto,  buat nunjukkin gitusih  ._. 

Aku gak nyesel beli novel ini :)) Karena begitu aku beli.... Beberapa bulan kemudian terdengar desas-desus akan dibikin pilmnya ... Dan aku udah kadung beli ... Padahal aslinya aku orangnya males baca buku ... Tapi jadi suka baca buku sekarang... :3 #curhat #babah blogku kok yeee :9

Dan kemaren ada hal konyol yang terjadi ._. Jadi, Senin, 18 Maret 2013. Aku kan nggak ada kuliah jam 1, yaudah ikut kelasnya Linggar ama Maya kan. Pas masuk kelas itu sepi, yaudah iseng ambil spidol, nggambar2 semacam 2 orang naik perahu kertas dn yang satu bawa teropong meneropong ke arah bintang yaa kayak lukisannya Keenan gitu ._. gambarnya tapi kan versi unyunya. BODOHNYA, lupa tak hapus, saat perkuliahan berlangsung, gambar itu tetep berada di papan sampai jam kuliah abis. PARAHNYA, di tengah perkuliahan, Dosen  Matdis kelas A (bukan kelasku maneh, aduh parah, wes nyusup, aneh2), Bu Esther, menyadari ada gambar itu.... 

Bu Esther : "Ini siapa yang nggambar?"
Linggar : "Itu kamu bukan sih Mak yang nggambar?" *ngempet ngakak
Aku : ._.

Oke.. Forever trolled...

Ku baaahaagiaaaa, kau telah terlaahiir di duuuniiaaaa~ 
Dan kaau adaaa, di antaraa 217 milyaaraan maaanusiaa~ 
Dan kuu biiisaa, dengan raadaarkuuu, menemuukaaanmuuu~

You Might Also Like

0 komentar