Anak aneh

01.08

Mungkin kalian mikir aku gila. Seorang anak yang sejak MOS nggak menonjol, pas kelas X ranking 1 dari belakang, pas kelas XI biasa-biasa aja, dan sampai sekarang pun begitu. Tapi buat gue, gue itu luar biasa! Ya siapa yang mau muji gue kalo bukan gue sendiri, kan? #guejare,biasaneakukoenae

Mungkin kalian mikir aku gila, terobsesi atau semacamnya. Ya terserah. Tapi asal kalian tahu, aku punya sebuah mimpi, terhadap sebuah kampus impianku yang aku inget banget, dari pas TK udah jadi inceranku. Imagine, seorang anak TK yang lugu, udah punya impian mau masuk SD, SMP, SMA, dan kuliah di mana. Gila? Emang! Ya ini anaknya pas masih umur 1 tahun :


You Might Also Like

6 komentar

  1. woehehe. . .narsis amat sich. .btw vess,km ko unyu" huehe

    BalasHapus
  2. hahaha iya dong kan pas kecil :3 :))

    BalasHapus
  3. member km banyak juga yaaaa...^^,

    BalasHapus
  4. km mapir yoo skalian t dadi memberku pisan...huihihihihi...:D

    BalasHapus