Love you, sun!

20.55

A little girl, asked where her home was, replied, "where mother is." - Keith L. Brooks

Who is She? She's my sun!!! I love my mother as the trees love water and sunshine, she helps me grow, prosper, and reach great heights. I miss her so much. Cause it's been so long, that i haven't see (haduh ribet ah!). Udah lama aku gk pulang di bawah jam 4 atau stengah 5 lah. Jadi aku cuman ngliat ibukku jam 5 ke atas. Rasanya beda banget sama zaman bahula dulu pas masih SMP. Biasanya pas aku dtg itu mamaku blum pulang, jdi aku yg nungguin mama. Pas mama pulang, wajahnya cuapek gr2 hbis kerja #jelaslah. Tapi wlaupun udh nggk krja, mukanya mama pas aku dtg msih ttp capek. Kliatan tambah tua #gakmaksudjelek. Aku ngrasa kayaknya wah hidup cpt bngt brlalu ya. Rasanya takut khilangan matahariku. Tadi pas di mobil aku tanya, rodo geje se, gak gak, ancen geje.

"Mah, 5 taun lagi tak kasih cucu ya?"
"Lho mama maunya anak."
"Holooh, wes pkoknya 5 taun lagi aku mau punya anak cowok."
"Oiya, punya anak 3 aja mbak"
"Iya, aku maunya cowok-cewek-cewek"
"Kalo mama maunya cowok-cwek-cowk, soalnya kalo bnyk cweknya ntar rumah rame"
"Haha iyo, kakehen wedok ngkok endel-endel!"
"Lha kamu apa lo?"
"Lho tapi aku kn gak endel"

Rasanya puengen bikin mama seneng. La tapi mama gk mau dikasih cucu, maunya anak, masa aku mau k panti asuhan trus ngadopsi anak buat jd sodaraku #nyinetron #abaikan. Umurnya mama udah 43 tahun. Pngnnya pas umur 48 aku wes nikah, jadi biar rumah tmbah rame, trus punya anak, biar mama sneng, ada suara langkah kaki kcil di rumah yg bikin matahariku gk bosen mnjalani hari :D Kuangen banget sama mama. Meskipun bisa dbilang aku itu anaknya papa. Dan mama lbih sring sama adekku. Justru krn itu, rsnya ak lbih trbuka sama papa. Tapi bikin aku kuangeeennn sama mama. Rasanya jarak 1 meter itu kayak 300 mil. Jauhh... Mama lbih dkt sama Putri yang Ditukar langan.

A mother is the truest friend we have, when trials heavy and sudden, fall upon us; when adversity takes the place of prosperity; when friends who rejoice with us in our sunshine desert us; when trouble thickens around us, still will she cling to us, and endeavor by her kind precepts and counsels to dissipate the clouds of darkness, and cause peace to return to our hearts. ~Washington Irving

You Might Also Like

3 komentar